Jelang Pelaksanaan Pilwu Serentak, Tiga Pilar Kecamatan Juntinyuat Gelar Patroli Show Of Force


Indramayu - Sehari jelang pelaksanaan pemilihan kuwu (kepala desa) serentak di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, tiga pilar Kecamatan Juntinyuat menggelar patroli show of force gabungan pada Selasa (1/6/2021) malam.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Camat Juntinyuat Muhammad Nurul Huda, didampingi Danramil Juntinyuat Kapten lnf H Nariman, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, dan Padal Ipda Wardoyo.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan patroli show of force gabungan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada masa tenang menjelang pemilihan kuwu serentak di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu pada Rabu (2/6/2021).

"Patroli gabungan skala besar ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan pemilihan kuwu di Kecamatan Juntinyuat," kata Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi.

Adapun rute patroli show of force gabungan tiga pilar Kecamatan Juntinyuat yakni di Desa Lombang, Pondoh, Sambimaya, Desa Segeran, Desa Juntikedokan, Desa Juntikebon dan Desa Juntinyuat.

Selain patroli, pada kesempatan ini, tiga pilar Kecamatan Juntinyuat ini juga melaksanakan silaturahmi dengan para calon kuwu se- Kecamatan Juntinyuat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers