HUT Bhayangkara ke-75, TNI-POLRI dan Yayasan Buddha Suci, Bagikan 1.500 paket Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka Penanggulangan dampak Covid-19 dan menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tingkat Polres Cirebon Kota bertempat di Klinik Kesehatan Polres Cirebon Kota Jl. Pangeran Diponegoro telah berlangsung penyerahan bantuan berupa beras sebanyak 1500 paket atau 15 Ton. Kegiatan ini kerjasama antara Polres Cirebon Kota dengan Yayasan Buddha Suci.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras dan masker ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

"Kami Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan yayasan Buddha Suci. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Mari kita bersama sama membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19," katanya, Rabu, 23/06/2021.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers