Forkopimcam Gabuswetan Sambangi Warga Pasca Pilwu Serentak


 

Indramayu - Pasca pelaksanakan pemilihan kuwu (kepala desa) serentak Kabupaten Indramayu yang digelar pada Rabu (2/6/2021) kemarin, Forkopimcam Gabuswetan melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Kamis (3/6/2021).

Kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan (Binluh) ini dilakukan oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N,  Camat Gabuswetan H. Masroni, Danramil 1617/Gabuswetan Kapten Inf Suranto di di Desa Druntenwetan Kecamatan Gabuswetan.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N mengatakan kegiatan sambang dan Binluh ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas pasca Pilwu serentak.

"Pasca pemilihan kuwu serentak tahun 2021 masyarakat agar selalu menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, kondusif, dan sejuk," kata Kapolsek.

Mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

"Menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya," pungkas Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers