Cegah Virus, Personil Polres Ciko Laksanakan Korve Mako



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 dan juga untuk menjamin kesehatan dari pada personil khususnya di Polres Cirebon Kota dan secara umum masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kabagren AKP Rochpamdi Ariani melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan korve.

"Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kita harus senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan Polres Cirebon Kota ini, jadi setelah olahraga akan dilanjutkan dengan korve yang dilaksanakan secara bersama - sama dan menyeluruh," katany, Sabtu, 5/06/2021.

Selain itu demi menjaga kesehatan tubuh dan mempertahankan imun agar terhindar dari virus Covid-19 sama-sama melaksanakan olahraga

"Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh seluruh personil baik Perwira, Brigadir dan ASN  Polres Cirebon Kota. Selesai melaksanakan kegiatan olahraga dilanjutkan dengan pendinginan dan  membersihkan semua ruangan pelayanan dari tiap-tiap fungsi, yang mana dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers