Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Gotong Royong Renovasi Masjid



Reporterjabar.com - Cirebon, 

Dalam rangka menghadapi penyebaran Virus Corona di tengah-tengah masyarakat. Diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Guna mendukung imbauan yang disampaikan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Aipda M. Sonny melaksanakan giat gotong royong renovasi masjid Nurul Fallah di Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota KOMPOL Abdul Qodirad mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemdes dan warga masyarakat Desa Kalikoa melaksanakan giat gotong royong renovasi masjid Nurul Fallah.

"Merupakan hal yang positif dan juga membangun kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama warga," katanya, Senin, 21/06/2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna penanggulangan dan pencegahan Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan 5M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

"Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas berbaur bersama dengan warga masyarakat. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers