Baksos HUT Bhayangkara ke-75, Polres Cirebon Kota dan TNI AL, Bagikan Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tingkat Polres Cirebon Kota, melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama TNI AL Kota Cirebon berupa pemberian beras kepada warga yang membutuhkan bertempat di Desa Bungko Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Penyerahan Bantuan Berupa Beras sebanyak 170 paket beras berisikan 5 kg per bungkus.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, pemberian bantuan sembako berupa beras  sebagai bentuk kepedulian bersama, Serta dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

"Kami Polres Cirebon kota bekerja sama dengan TNI AL Cirebon. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika," katanya, Sabtu, 26/06/2021.

Ia berharap, bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat di masa Pandemi serta dalam penanggulangan penyebaran Covid-19

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota memanggul beras, masing-masing dan membagikan dari rumah ke rumah.  Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers