ASTRA Tol Cipali Bersama Polres Subang Bersinergi dalam Pemerataan Vaksinasi

Reporterjabar.com, Subang, – Sebagi salah satu wujud kepedulian kepada sesama dan bermanfaat bagi bangsa sesuai dengan filosofi perusahaan, ASTRA Tol Cipali terus mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19  dimulai dari diberlakukannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai wilayah hingga dukungan gerakan menyukseskan 1 juta vaksin oleh Pemerintah.

ASTRA Tol Cipali turut berpartisipasi dalam rangka Gebyar Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di Lapangan Apel dan Aula Patriatama Mapolres Subang pada Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu, 26 Juni 2021.

"ASTRA Tol Cipali bersinergi bersama Polres Subang dalam rangka mensukseskan gerakan 1 juta vaksinasi dari Pemerintah kepada masyarakat Subang. Dari kegiatan ini sebanyak 3.046 dosis vaksin sudah diberikan kepada masyarakat," jelas Suyitno selaku General Manager ASTRA Tol Cipali ASTRA Tol Cipali sebagai perusahaan yang termasuk kedalam industri strategis dalam memberikan layanan kepada pengguna jalan, mengharuskan untuk terus beroperasi ditengah pandemi sejak Maret 2020. Meski demikian demi menjaga kesehatan dan keamanan para petugas, ASTRA Tol Cipali secara rutin melakukan berbagai upaya pencegahan virus C-19 dengan melakukan desinfektan di seluruh lokasi kerja termasuk rest area, melakukan pemeriksaan swab rutin dan melaksanakan vaksinasi kepada karyawan yang telah rampung sampai dengan tahap vaksin 2 pada bulan Juni 2021.

ASTRA Tol Cipali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan di air yang mengalir, Memakai masker dan Menjaga Jarak) demi mencegah penularan virus Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir, tetap sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers