Antisipasi Covid-19, Kantor DPRD Subang Didisinspektan

Reporterjabar.com, Subang - Sebagai upaya dalam pencegahan penularan Covid-19, lingkungan kantor DPRD Kabupaten Subang disemprot disinfektan, Selasa (22/6/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan Sekertariat DPRD dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang.

Sekretaris DPRD Subang, H Ujang Sutrisna menyebut, bahwa penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari upaya preventif dan sterilisasi gedung perkantoran di sekitar DPRD Subang.

"Pegawai saat ini kan sedang diberlakukan WFH, jadi kantor diseterilkan dulu, disemprot dengan disinfektan, untuk mencegah penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Dia juga menyebut bahwa pemberlakuan WFH di lingkungan Sekertariat DPRD Subang akan berlaku hingga dicabutnya Surat Edaran Bupati terkait Pemberlakuan PPKM ke 10 di Kabupaten Subang.

"WFH sampai 28 Juni 2021 sesuai Surat Edaran Bupati aja," tandasnya.

Selain itu, Ujang juga mengingatkan baik pada pegawai atau masyarakat untuk tetap melakukan prokes 5M dalam berkegiatan sebagai perlindungan diri dan keluarga serta orang terdekat dari ganasnya Covid 19.

"Ingat, jangan sampai kendor terapkan 5M, pakai masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan, dan sebagainya, mudah-mudahan senantiasa kita selalu diberikan kesehatan," katanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers