Wakil Bupati Subang Tanda Tangani Komitmen Bersama Polres Subang Terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Reporterjabar.com - Dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Mapolres Subang. Senin (3/5/21).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir pada kegiatan tersebut untuk melaksanakan penandatanganan komitmen bersama zona integritas tersebut sekaligus melaunching program unggulan Polres dalam rangka mendukung 100 hari program prioritas Kapolri yaitu program unggulan inovasi pelayanan Polres Subang didampingi oleh Dandim 0605 Subang, Kajari Subang dan unsur forkopimda lainnya atau yang mewakilinya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi dan mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kang Akur juga berterima kasih kepada Polres Subang karena program ini nantinya bisa memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat Subang sehingga memberikan energi positif bagi masyarakat Subang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Subang, Kajari Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan unsur Forkopimda lainnya, ketua MUI, organisasi masyarakat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers