Wakil Bupati Subang Hadiri Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Subang

Reporterjabar.com - Agus Masykur atau Kang Akur menghadiri upacara pencanangan pembangunan zona integritas Polres Subang menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dilaksanakan oleh Polres Subang di halaman Mapolres Subang, Senin (3/5/21).

Kang Akur mengapresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Subang beserta jajaran yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan berharap dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menerapkan perilaku anti korupsi di segala bidang sehingga tercapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto S.H bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa pemberantasan korupsi kolusi dan nepotisme merupakan upaya meningkatkan kinerja, tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi Polri tetapi sudah menjadi keharusan yang utama untuk dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat. 

Penerapan zona wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani adalah formula yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan Wibawa serta Citra Polri. Dengan pencanangan dan pembangunan zona integritas ini diharapkan terwujud perbaikan nyata terhadap 6 komponen pengungkit meliputi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polres Subang.


Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda dan yang mewakili, ketua MUI dan organisasi masyarakat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers