Vaksinasi Tahap 1 Bagi Pegawai Dinas Pengairan Kecamatan Juntinyuat


 

Indramayu - Personel Polsek Juntinyuat melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pegawai Dinas Pengairan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Senin (24/5).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Juntinyuat tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 bagi 35 pegawai di dinas tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi  mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para penerima vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan sambang dan monitoring, personel Polsek Juntinyuat juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin” ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 sinovac guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," ungkap Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers