Tokoh/Ulama Ketua DAI Kamtibmas Polres Cirebon Kota, Dukung Capaian 100 hari Kerja Kapolri



Reporterjabar.com - Cirebon, Capaian 100 Hari Kerja Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Kapolri yaitu "PRESISI" - Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. Pada kepemimpinan Polri ke depan mencakup empat kebijakan utama yakni, Transformasi Organisasi, Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik, dan Transformasi Pengawas Poli, mendapatkan Apresiasi dan Tanggapan Positif dari berbagai Pihak. Tokoh Masyarakat / Ulama sekaligus Ketua DAI Kamtibmas Polres Cirebon Kota KH. Muhammad,  juga menyampaikan Apresiasi dan Tanggapan Positif atas apa yang telah dilakukan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sebagai Tokoh Masyarakat/Ulama sekaligus Ketua DAI Kamtibmas Polres Cirebon Kota KH. Muhammad  ini merasakan betul kerja keras Polri dibawah pimpinan Bapak Kapolri ini dalam mengawal serta melaksanakan kebijakan terkait Penanganan Covid-19, terutama dalam pengawasan Protokoler Kesehatan serta Himbauan dan Sosialisasi yang dilaksanakan dengan masiv oleh anggota Polri bersama-sama dengan unsur terkait lainnya, sehingga dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19.

"Keberhasilan selanjutnya adalah keberhasilan Polri dalam menangkap beberapa jaringan Teroris di beberapa wilayah di Indonesia, serta berbagai peran aktif Polri dalam menjaga Kamtibmas Negeri ini," katanya, Selasa, 18/05/2021.

Yang terakhir menurutnya bahwa Cara Kerja Pelayanan Polri sudah semakin Modern dengan terintegrasinya Pelayanan Polri sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan Pelayanan Polri yang audah memanfaatkan teknologi informasi.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers