TNI-POLRI dan Pemkot Cirebon Sinergi Laksanakan Pengamanan Malam Takbiran



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan mengucap puji dan syukur, akhirnya kemenangan itu datang. Kemenangan bagi umat Muslim dunia, kembali ke fitri setelah sebulan penuh menjalankan kewajiban berpuasa di bulan ramadhan. Menindak lanjuti himbauan pemerintah untuk tidak merayakan takbir kemenangan dengan takbir berkeliling kota, unsur Forkopimda melaksanakan pengamanan sambil cek pos dan memberikan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengamanan malam takbiran,  sekaligus forkopimda juga mengecek personil yang ada di pos pam operasi ketupat lodaya 2021 wilkum Polres Ciko, sambil memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman oleh Walikota Cirebon

"Beberapa yang disinggahi oleh rombongan adalah Pos pam Tangkil, Pos Pam Kalijaga, Los Pam Penggung serta rombongan juga mengunjungi kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan terakhir di Posko Monitoring," katanya, Kamis, 13/05/2021.

Route patroli start dari balai Kota Cirebon - jalan siliwangi - jl. Kartini - jl. Wahidin - pos pam tangkil - jalan samadikun - pos pam kalijaga - jalan by pas - jl. Katiasa - pos pam penggung - jl. Kanggraksan - Kantor Baznas - jl. Brigj. Darsono - jl. Kanggraksan - jl. Jabang bayi - jl. Kembar - jl. Tentara pelajar - pos pam GTC.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers