Sosialisasi Tata Tertib dan Mekanisme Kampanye Pilwu Oleh Forkopimcam Gabuswetan


Indramayu - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Senin (3/5/2021) melaksanakan sosialisasi tata tertib dan mekanisme pelaksanan kampanye pemilihan kepala desa (Kuwu) Kedokangabus.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Gabuswetan Masroni, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, Danramil 1617/Gbw Kapten Inf Suranto, (Pj) Kuwu Kedokangabus Agus Riyanto, Ketua BPD Sarwa Kermit, calon kuwu nomor urut 1  Raswa, nomor 2 Durya,  dan pendamping dari masing - masing calon kuwu sebanyak enam orang. 

Camat Gabuswetan Masroni mengatakan kegiatan Sosialisasi Tata Tertib dan Mekanisme Kampanye pada Pemilihan Kuwu Desa Kedokangabus merupakan tahapan dari Pilwu serentak Kabupaten Indramayu tahun 2021.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan proses pelaksanaan pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu pada tahun 2021 ini," kata camat.

Dilain pihak akan dilakukan Bimtek Pencacahan Daftar Pemilih dan titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April sampai dengan 24 Mei 2021.

Kegiatan sosialisasi tata tertib dan mekanisme pelaksanan kampanye Pilkuwu ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers