Silaturahmi Forkopimcam Kecamatan Juntinyuat dengan Calon Kuwu Pondoh


Indramayu - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Juntinyuat melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan calon Kuwu (kepala desa) Pondoh pada Jumat (30/4/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekmat Juntinyuat Suherman Rustandi, Danramil Juntinyuat Kapten Inf H. Nariman, Kapolsek Juntinyuat diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pondoh Brigadir Irwan, Kepala Puskesmas Pondoh Tarno, Penjabat Kuwu Desa Pondoh Parto Harjo, Ketua Panitia Pilwu Desa Uli Julianto dan Ketua BPD Desa Pondoh H. Maksudi.

Dalam sambutannya, Camat Juntinyuat Muhammad Nurul Huda yang diwakili oleh Sekmat mengatakan demokrasi ini harus ceria jangan sampai dicederai oleh money politik, menjelekkan calon lain apalagi sampai terjadi perkelahian.

"Calon Kuwu Pondoh  dan kader silahkan menyampaikan visi misi terhadap masyarakat," kata camat.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Pondoh yang mewakili Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi menambahkan pelaksanaan Pilwu serentak di Desa Pondoh diikuti oleh dua pasangan calon.

"Siapapun yang terpilih itulah pimpinan masyarakat Desa Pondoh mohon didukung dan diterima," katanya.

Lanjutnya, apabila ada masalah  dikoordinasikan dengan panitia Pilwu dan Forkopimcam Juntinyuat.

"Saya berharap kepada calon Kuwu, dan simpatisan agar menjaga kondusifitas keamanan Desa Pondoh.

"Kita ketahui bersama di masa pandemi ini walaupun tingkat Covid-19 sudah menurun, akan tetapi kita semua jangan lengah jangan sampai kejadian di negara tetangga yaitu India yang sekarang tingkat penyebaran Covid-19 naik secara signifikan," tambah dia.

Pihaknya berharap kepada calon kuwu, simpatisan dan pendukung agar mengurangi kegiatan yang sifatnya kerumunan masa dan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers