Sekda Subang Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus PWRI Subang

Reporterjabar.com - Sekretaris Daerah Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri acara halal bihalal yang diadakan oleh para pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Sekretariat PWRI Subang, Jalan Darmodiharjo Subang, Selasa (25/5/2021)

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil. Adapun peran dan kedudukan PWRI Subang adalah sebagai wadah terhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus PWRI Kabupaten Subang, Drs. H. Rahmat Solihin mengatakan bahwa PWRI Subang memiliki jadwal pertemuan rutin setiap hari selasa dan kebetulan saat ini berdekatan dengan hari lebaran maka kita jadikan sebagai momentum halal bihalal. 

Menurut H. Rahmat walaupun telah memasuki usia senja para pengurus PWRI Subang tetap melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pengurus kecamatan, memberikan berbagai bantuan berupa masker, cairan disinfektan dan handsanitizer ke berbagai kecamatan serta mengirimkan bantuan untuk korban bencana banjir. "Dengan aktifnya kami dapat menghambat proses kepikunan, mengisi waktu di usia senja" ujar H. Rahmat yang mengungkapkan pula rasa terima kasihnya kepada Bupati Subang atas bantuan senilai 80 juta tahun ini kepada PWRI Subang

Dalam kesempatan tersebut Kang Asep sapaan akrab Sekda Subang mengungkapkan rasa syukur nya telah hadir di acara tersebut dan menyebutkan bahwa saat ini dirinya hadir dalam sebuah pertemuan yang penuh makna dengan orang-orang hebat dan berprestasi di Kabupaten Subang yang telah sukses mengemban amanah hingga fase pensiun. Hal ini menjadi cermin dan koreksi diri bagi dirinya yang kini sedang memegang amanah sebagai sekretaris daerah Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers