Satgas Covid-19 Kecamatan Juntinyuat Bubarkan Acara Hiburan


Indramayu - Satgas Covid-19 Kecamatan Juntinyuat membubarkan acara hiburan sandiwara Darma Saputra di Blok 3 Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Kamis (20/5/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan pembubaran acara hiburan tersebut dalam rangka kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dan Permendagri Nomor 09 tahun 2021 tentang PPKM Mikro guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

"Di masa PPKM Mikro ini segala kegiatan hiburan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak dilarang guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers