Sambang ke Lebe Desa Rancahan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Gabuswetan


Indramayu - Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N melaksanakan kegiatan sambang ke Tarno Lebe di Kantor Blok Kali Gede Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Kamis (6/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan sholat Tarawih agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M) guna memutus mata rantai penyebaran corona.

"Menjelang pemilihan kuwu serentak, masyarakat diminta agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan sejuk," tutur Kapolsek.

Kepada Lebe Tarno, Kapolsek meminta agar bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri.

"Selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker," pungkas Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers