Quick Response 41C Sabhara Polres Ciko, Patroli Obyek Wisata



Reporterjabar.com - Cirebon, Menindak lanjuti apa yang menjadi perintah pimpinan. Semua anggota bergerak menuju ke beberapa obyek wisata. Tidak terkecuali juga, anggota Sat Sabhara Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli dan sambang terhadap masyarakat di tempat wisata atau central keramaian. 

Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan mengatakan, kegiatan patroli jelang arus balik, serta hari libur, kemungkinan besar dijadikan momen untuk libur lebaran. Sehingga hal ini menimbulkan kerawanan karena adanya kerumunan massa. 

"Sehingga perlu diantisipasi dalam pelaksanaannya untuk sesuai dengan protokol kesehatan," katanya, Minggu, 16/05/2021.

Mengingat potensi kriminalitas meningkat, sehingga jajaran satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, terus melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas dan antisipasi tindak premanisme selama liburan Idul Fitri 2021 terhadap masyarakat. 

"Serta di tempat rawan gangguan Kamtibmas serta Kamtibcar Lantas yang ada di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," imbuhnya.

Dengan personil Bripka Suyanto,SH dan Bripda Chandra, Patroli Antisipasi Tindak Premanisme dilakukan di sejumlah lokasi diantaranya adalah Alun-alun Kasepuhan, TPI Kejawanan, Jl. Cangkol, depan BAT serta standby di Alun-alun Kejaksan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers