Ps Kanit Binmas Polsek Cantigi Sambang Silaturahmi dengan Warga Panyingkiran Kidul


Indramayu - Ps Kanit Binmas Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jawa Barat Bripka M. Nawawi menggelar silaturahmi kamtibmas dengan warga Blok Rawad Desa Panyingkuran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu pada Jumat (21/5/2021).

Menurut Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno silaturahmi ini dalam rangka berkordinasi dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

"Mengimbau masyakarat agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang beredar di media sosial dan tidak mudah terprovokasi," kata Kapolsek.

Bripka M. Nawawi juga dalam kesempatan itiu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Blok Rawad Desa Panyingkiran Kidul dengan cara 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Dalam rangka mengantisipasi mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah kecamatan Cantigi.

Selain itu juga dilakukan Binluh, anjangsana, Focus Group Discussion (FGD) penggalangan dan PPKM.

 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers