Polsek Utbar Monitoring Pusat Perbelanjaan



Reporterjabar.com - Cirebon, Sejumlah lokasi yang menimbulkan kerumunan seperti pusat perbelanjaan. Saat ini menjadi prioritas kepolisian dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021. Demikian pula halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Utara Barat Polres Cirebon Kota Kompol Suwitno turun langsung melaksanakan pengecekan di CSB MALL dan GRAGE MALL yang ada dalam lingkup Pos Pam wilayah hukumnya.

Kapolsek Utbar mengatakan, monitoring dan himbauan Prokes di pusat perbelanjaan Grage Mall alamat Jl. Tentara Pelajar Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. "Merupakan salah satu atensi pimpinan guna memastikan, pengelola maupun pengunjung Mall menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," katanya, Senin, 17/05/2021.

Selama libur Hari Raya Idul fitri 1442 H/2021. Selain obyek wisata yang ramai dikunjungi, sarana dan tempat keramaian juga akan menjadi potensi kerumunan massa diantaranya Mall atau pertokoan. 

"Sehingga perlu di antisipasi pelaksanaannya. Pengunjung yang masuk ke area Mall diwajibkan menggunakan masker, di cek suhu tubuh dan diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu dan diingatkan agar menjaga jarak oleh petugas Internal," imbuhnya.

Adapun sampai saat ini pengunjung di Grage Mall terpantau ramai , pengelola tempat  dihimbau untuk tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung Mall dan membatasi pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas gedung  untuk menghindari adanya Cluster baru Covid-19.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers