Polsek Lemahwungkuk Pastikan 13 Gereja Beribadah dengan Aman



Reporterjabar.com - Cirebon, Sesuai Dengan tugas dari Kepolisian Republik Indonesia yaitu melindungi melayani dan mengayomi masyarakat. Terkait dengan hal tersebut jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan monitoring Peribadatan Misa Pagi dan kebaktian umum di 13 Gereja yang ada di wilkum Polsek Lemahwungkuk.

Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota IPTU Muhyidin mengatakan, sedikitnya ada 13 gereja dalam wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk namun hanya 10 yang melaksanakan kegiatan peribadatan.

Sementara ada 3 Gereja yang tidak ada kegiatan peribadatan adalah Gereja Advent Masehi Ketujuh Jl. Pulasaren, Gereja Pantekosta Tabernakel di Kampung Gambirlaya Utara Kelurahan Kasepuhan dan Gereja Kristen Pasundan Jl. Yos Sudarso.

Kegiatan peribadatan Misa Pagi dan Kebaktian Umum di 10 Gereja dari 13 Gereja yang ada di wilkum Polsek Lemahwungkuk selama masa pandemi Covid-19 terpantau aman kondusif serta memenuhi Protkes yang sudah ditetapkan pemerintah melalui Gugus COVID-19 Kota Cirebon.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers