Polsek Kapetakan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola



Reporterjabar.com - Cirebon, Harapan pimpinan untuk kelangsungan Polisi masa depan adalah adanya pengakuan masyarakat, pada keberadaan sosok Polisi ditengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Moch. Irva'i yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan mushola di desa binaannya.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja mengatakan, apa yang saat ini dilakukan anggota dengan menghadiri peletakan batu pertama Mushola Roudhatul Jannah  merupakan hal positif yang harus juga, bisa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang lain.

"Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi harus hadir dalam berbagai kesempatan agar memberikan rasa aman dan nyaman," katanya, Kamis, 27/05/2021.

Dalam kesempatan itu dihadiri juga oleh PJ kuwu Subhan, tokoh masyarakat H. Kamsudi dan tokoh agama kyai Abas.

"Adapun pembangunan mushola tersebut dikerjakan atas swadaya masyarakat blok 2 Desa Bungko Lor," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penekanan agar mematuhi prokes Covid-19 dengan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers