Polres Cirebon Kota Tangani Kecelakaan yang Viral di Medsos



Reporterjabar.com - Cirebon, Korban dari kecelakaan yang sempat viral di media sosial kemarin. Para pengemudi merupakan warga Cirebon dan bukan pemudik seperti yang heboh diberitakan di medsos. 

Kecelakaan tersebut, terjadi Pada Senin (10/05/2021) sekitar pukul 02.30 Wib di Jalan Brigjen Dharsono Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha nomor polisi E 6153 HJ dikemudikan oleh MMA (20 tahun) warga Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, tidak memiliki Sim. Kotban mengalami luka di kepala dan dibawa ke RS Gunungjati. 

"Kecelakaan antara sepeda motor dengan kendaraan Pick Up nomor polisi E 8982 AD yang dikemudikan oleh DS (48 tahun) warga Kecamatan Kesambi Kota Cirebon," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Selasa, 11/05/2021.

Kronologis kecelakaan, sepeda motor Yamaha datang dari Utara ke Selatan diduga dengan kecepatan tinggi sehingga kurang antisipasi dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan selanjutnya menabrak bodi belakang kendaraan Pick Up yang berada di depannya melaju satu arah.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers