Polres Cirebon Kota, Sumbangkan Kursi Roda pada Warga Lansia



Reporterjabar.com - Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan pada saat ini, semata mata atas izin Allah untuk memberikan kursi roda bagi lansia yakni Ibu Saodah warga Jalan Kapten Samadikun GG. Empang Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. "Guna membantu dengan memberikan Bantuan sebuah Kursi Roda, yang mana sangat dibutuhkan," katanya, Senin, 10/05/2021.

Ia berharap, kursi roda ini, bisa berkah dan bermanfaat untuk yang menerima, dimana selama ini menderita penyakit pengapuran tulang dan tidak bisa berjalan sudah 5 tahun. 

"Kami harap mampu meningkatkan Iman dan Taqwa ibu Saodah untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik," ujarnya.

Kegiatan pemberian bantuan kursi roda merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Cirebon.(Frans)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers