Polres Cirebon Kota Silaturahmi dengan Awak Media



Reporterjabar.com - Cirebon, Silaturahmi  untuk menjalin hubungan baik serta dengan silaturahmi akan memperpanjang umur. Kapolres Cirebon Kota bersama jajaran mengadakan silaturahmi dengan Awak Media Mitra Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengungkapkan, pihaknya sudah merencanakan menggelar acara buka puasa bersama, namun tidak dilaksanakan karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan.

"Maka akhirnya acara silaturahmi dilaksanakan dengan Awak Media Polres Cirebon Kota” karena dengan acara silaturahmi ini bisa diikuti semua wartawan," katanya, Rabu, 26/05/2021.

Lanjutnya, Polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media karena tanpa kerjasama dengan media maka semua kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik kegiatan kecil maupun besar, dapat terekspos dan dipublikasikan kepada masyarakat luas.

"Silahkan para wartawan memberitakan segala kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik konfirmasi langsung ke saya atau melalui Humas Polres Ciko. Kalau mau konfirmasi langsung ke para Kasat juga bisa," imbuhnya.

Menanggapi Kota Cirebon yang masuk zona merah Covid-19, diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

"Sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat," ujarnya.

Silaturahmi yang dihadiri sedikitnya 70 wartawan dari media cetak dan online juga televisi ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers