Polres Cirebon Kota Bagikan Sembako di TPA



Reporterjabar.com - Cirebon, Meringankan beban ekonomi warga, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kopi Luhur Kapolres Cirebon Kota dan jajaran bagikan sembako kepada warga. Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kopi Luhur Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja mengatakan, apa yang dilakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah, dituntun datang ke lokasi pembuangan sampah. Guna membantu dengan memberikan bantuan sembako.

"Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat untuk warga dan para pekerja di lokasi tempat pembuangan sampah," katanya, Kamis, 13/05/2021.

130 paket sembako yang dibagikan kepada warga setempat merupakan kepedulian sosial agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan selama masa sulit aminat Pandemi COVID-19.

"Kami semua terdampak khususnya mengenai ekonomi. Kami berharap Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat tetap dalam keadaan sehat selalu," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers