Polres Cirebon Kota Bagikan Beras



Reporterjabar.com - Cirebon, Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menentukan takdirnya untuk umat manusia ciptaan-Nya. Hal inilah yang menjadi prioritas jajaran Polres Cirebon Kota yang melaksanakan baksos dengan membagikan Beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2021 dan pelaksanaan penyekatan di pos pam Kalijaga dan Pos Pam Ciperna.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban bagi yang menerimanya, melainkan juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya. 

"Tuhan sangat memuliakan orang-orang yang bersedekah bahkan menjanjikan dan menyediakan balasan-balasan yang sangat besar," katanya, Jumat, 7/05/2021.

Ia melanjutkan, bansos ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan dilaksanakan di alun alun kasepuhan Kota Cirebon juga Masyarakat sekitar Kota Cirebon dengan sasarn Pemulung, mamang becak, supir angkot dan para tunawisma," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers