Petugas Gabungan Kawal Penyaluran Bantuan Sembako Bulanan untuk Warga Desa Pekandangan Jaya


Indramayu - Petugas gabungan dari Polsek Indramayu dan Koramil Indramayu melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran sembako bagi warga Desa Pekandangan Jaya Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Sabtu (22/5/2021).

Monitoring tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekandangan Jaya, Aiptu Rakub bersama Babinsa Serda Nurjono. 

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan penyaluran bantuan sembako bulanan berupa beras dan telur itu diperuntukkan bagi Ade warga RT 17 RW 09 Desa Pekandangan Jaya.

"Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pekandangan Jaya giat monitoring penyaluran bantuan beras dan telur bagi warga di RT17 RW 09 jatah pembagian bulan Juni 2021," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas juga melaksanakan sejumlah kegiatan seperti bimbingan dan penyuluhan (Binluh), anjangsana, Focus Group Discussion (FGD), penggalangan, dan PPKM.

"Menggalang dan berkordinasi dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri," kata Kapolsek.

Selain itu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Pekandangan Jaya, dengan cara selalu menerapkan 5M, dalam rangka mengantisipasi mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Indramayu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers