Personel Polsek Indramayu Bersama Forkopimcam dan Aparat Desa Kawal Pelipatan dan Pemeriksaan Surat Suara Pilkuwu Telukagung



Indramayu - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat  Rabu (26/5/2021) melaksanakan monitoring pemeriksaan dan pelipatan surat suara pemilihan kuwu (Kepala Desa) Telukagung Kecamatan/ Kabupaten Indramayu. 

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Telukagung Bripka Tunira ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta hal -hal yang tidak diinginkan.

"Monitoring oleh personel Polsek Indramayu ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada kegiatan penelitian, pemeriksaan dan pelipatan surat suara Pilwu Desa Telukagung," kata Kapolsek.

Sebanyak 4400 surat suara yang akan digunakan pada pemilihan kuwu Desa Telukagung diteliti dan dilipat oleh petugas. Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimcam Indramayu. Panitia Pilwu Desa Telukagung, Babinsa Serma Ahmad Juhri, Ketua BPD Safrudin Juhri, dan Perangkat Desa Telukagung, serta disaksikan oleh kuasa masing- masing calon Kuwu Desa Telukagung.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers