Personel Polsek Cantigi Sambangi Calon Kuwu Sampaikan Hal Ini



Indramayu - Personel Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas ke calon kuwu (kepala desa) Panyingkiran Kidul nomor urut 04 pada Kamis (13/5/2021).

Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Bripka Akhmad Fauji.

Menurut Kapolsek kegiatan ini bertujuan mengajak calon kuwu dan pendukungnya untuk menjaga kondusifitas dan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Mengimbau kepada calon kuwu dan pendukungnya aga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi pencegahan Covid-19.

"Dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan PPKM bersama Gugus Tugas penanganan Covid-19  menyampaikan program kegiatan Polsek Cantigi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah," pungkas Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers