Personel Polsek Cantigi Kawal Pelaksanakan Kampanye Calon Kuwu Panyingkiran Kidul

 


Indramayu - Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polsek Cantigi mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan kampanye calon kuwu (kelapa desa) Panyingkiran Kidul pada Minggu (9/5/2021).

Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno mengatakan pihaknya menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan pelaksanaan kampanye dalam bentuk bakti sosial calon kuwu Panyingkiran Kidul nomor urut 2 Soneta.

Kampanye calon kuwu Panyingkiran Kidul nomor urut 2 Soneta dilakukan dalam bentuk kegiatan bakti sosial membersihkan saluran irigasi mulai dari pertigaan blok H Mardin sampai blok pintu air desa Panyingkiran Kidul.

"Kegiatan pengembangan ini dilakukan personel Polsek Cantigi bersama anggota Satpol PP dan Ketua Panitia pemilihan kuwu," kata Kapolsek.

Adapun petugas yang melaksanakan pengamanan yakni Bripka Aang Kunaefi, Brigadir Yoki Warsito, M. Topik (Pol PP) dan Ketua Panitia Pilwu desa Panyingkiran Kidul.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan gua mencegah penyebaran Covid-19  dengan cara memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M).

"Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kecamatan Cantigi," pungkas Kapolsek.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers