Pengamanan dan Monitoring Pembagian BPUM Oleh Petugas Gabungan Kecamatan Juntinyuat


Indramayu - Polsek Juntinyuat melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian BPUM dari Bank BNI di wilayah hukum Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jawa Barat di GOR PGRI Kecamatan Juntinyuat pada Rabu (5/5/2021).

Pengamanan dan monitoring BPUM ini dipimpin langsung oleh Camat Juntinyuat Muhammad Nurul Huda bersama Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) ini diberikan kepada sejumlah warga di kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

"Polsek Juntinyuat bersama Koramil dan Satpol-PP Kecamatan Juntinyuat melakukan pengamanan pembagian BPUM di BNI Juntinyuat," kata Kapolsek.

Penyaluran BPUM ini dilakukan di mendapat penjagaan dari personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Kecamatan Juntinyuat. Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi mengatakan pembagian tersebut berjalan aman dan lancar.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers