Muspika Kecamatan Indramayu Bersama Calon Kuwu Desa Dukuh Laksanakan Subling


Indramayu - Personel Polsek Indramayu Aipda Dadang Erawan bersama Muspika Kecamatan Indramayu dan para calon kuwu (kepala desa) Dukuh melaksanakan subuh keliling (subling) di Masjid Masjid Baiturrohim pada Sabtu (22/5/2021).

Usai subling ini Apida Dadang Erawan bersama Muspika melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan subuh keliling ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi para calon Kuwu serta menggalang dan berkoordinasi dengan masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Agar bersama-sama menciptakan situasi yang sejuk, aman dan damai menjelang Pilwu Desa Dukuh, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri," kata Kapolsek.

Memberikan himbauan tentang larangan hiburan/ijin keramaian.

Selain itu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Dukuh dengn cara 5M, dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Indramayu.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers