Mahasiswa Unswagati Dampingi Kapolres Cirebon Kota Salurkan Bansos



Reporterjabar.com - Cirebon, Tidak banyak yang memiliki jiwa sosial yang baik, apalagi hati yang baik dan mau berbagi dengan sesama. Namun tidak sedikit pula, adanya sosok dermawan yang Tuhan ciptakan dan kirim untuk khususnya kota cirebon. Inilah sosok bapak para lansia, yang sejak dipercaya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota 5 bulan yang lalu, sudah banyak malang melintang. Blusukan yang membuat geger dan perbincangan publik. Karena kesederhanaannya dan jiwa sosial yang cukup tinggi. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengucapkan terima kasih kepasa mahasiswa/i UNSWAGATI, yang sudah berkenan terjun dan turun langsung serta terlibat dalam kegiatan bantuan sosial memberikan kursi roda kepada Ari Bahriyah (72 tahun) warga Kampung Cangkol Selatan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. 

"Ari bersama anaknya bernama Sapriyani kerja ibu rumah tangga, dan mengurus ibunya setiap hari. Riwayat sakit terjatuh di halaman rumah dan mengalami patah tulang dan rutin terapi, dan hanya terbaring di tempat tidur dengan menjalani selama hampir 1 Tahun," katanya, Selasa, 25/05/2021.

Pihaknya, juga melaksanakan pembagian beras, kegiatan ini semata mata karena Allah SWT yang menuntunnya untuk sampai di tempat ini.

"Mari kita awali dengan doa. Semoga   warga yang kita datangi menyambut dengan baik kehadiran kita. Semoga juga kehadiran kita, membawa damai sukacita, serta semangat dan kebahagiaan bagi warga masyarakat, juga menjadi ladang pahala serta amal ibadah kita semua," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya memberikan bahan kebutuhan pokok berupa paket beras untuk warga masyarakat yang membutuhkan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers