Kesaksian Sopir Truk Sampah kepada Bupati Subang

Reporterjabar.com - Bupati Subang, H. Ruhimat menyempatkan diri untuk berbincang dengan sopir pengangkut sampah yang mengatakan bahwa saat membuang sampah ke TPA Panembong sedikitnya bisa mengangkut hingga 3-4 rit, namun dengan pemindahan TPA ke Jalupang hanya mampu mengangkut sampah 1-2 rit saja. Hal tersebut terungkap dalam dialog saat Bupati mengunjungi salah satu TPS di jalan Nusa Indah Cicadas, Senin (31/5/2021).

Menanggapi hal tersebut Kang Jimat memberikan motivasi agar petugas kebersihan dan pengangkut sampah tetap semangat dan optimis bahwa permasalahan sampah akan segera teratasi. 

Kang Jimat mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada para petugas kebersihan yang sudah bekerja keras dan berjibaku mengangkut sampah serta mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan sampah yang kini melanda.

Dalam kunjungan tersebut Kang Jimat meninjau langsung kondisi TPS baik sampah maupun bak sampah hingga kondisi mobil pengangkut sampah. Terlihat sampah yang masih menggunung dan berserakan di TPS tersebut.





Seusai kunjungannya meninjau lokasi TPS jalan Nusa Indah Cicadas, Kang Jimat melanjutkan kunjungannya menuju TPA Jalupang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers