Kapolsek Gabuswetan Beri Binluh ke Masyarakat Desa Druntenwetan


Indramayu - Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat AKP Ahmad N pada Minggu (23/5/2021) menyambangi warga di Desa Druntenwetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Pada kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan yang berlangsung di Blok Karangasem Desa Druntenwetan ini, Kapolsek menyampaikan imbauan kamtibmas terkait Surat Edaran Bupati Nomor: 140 / ST Covid19-IM/V/2021, tentang larangan kegiatan hiburan dan kegiatan arak-arakan pada acara hajatan dalam upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19);

"Menjelang pemilihan kuwu serentak, masyarakat agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sejuk," kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun  guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers