Kapolres Cirebon Kota Bagikan Kursi Roda Kepada Warga Tidak Mampu



Reporterjabar.com - Cirebon, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, bahan sembako dan pakaian terhadap kepada Ahmad Rojali dan Abdul Khodir warga Blok Kopi Luhur Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

"Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas izin Allah. Kita dituntun datang ke 2 (dua) rumah sekaligus," katanya, Jumat, 28/05/2021.

Perlu kita ketahui bahwa Ahmad Rojali mengalami disabilitas (tidak bisa berjalan dan berbicara) semenjak lahir, ia tinggal bersama orang tuanya yang kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh harian lepas dan Ibunya Masturoh hanya sebagai Ibu rumah tangga yang menempati rumah milik neneknya.

"Semoga bantuan ini dapat membantu Ahmad Rojali dan keluarga," imbuhnya.

Kemudian ia dan rombongan ke rumah Abdul Khodir (17 tahun) mengalami Disabilitas (tidak bisa berjalan) dia anak pertama dari dua bersaudara tinggal bersama orang tuanya yang kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh harian lepas dan Ibunya Maemunah hanya sebagai Ibu rumah tangga kadang sambil mencari sampah plastik untuk dijual agar bisa membantu perekonomian keluarganya.

"Semoga Hal kecil yang kita lakukan ini, dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers