Jelang Berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2021, Pimpinan TNI-POLRI Dikunjungi Kapolres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Pepatah jawa mengatakan "Witing trisno jalaran soko kulino" yang artinya penyebab suka dan cintanya seseorang itu karena sebuah kebiasaan yang baik. Mengacu pada pepatah jawa tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melaksanakan pepatah jawa tersebut. Dengan memperbanyak silaturahmi seperti yang dilaksanakan pada hari ini, dimana sejumlah pimpinan TNI-POLRI dikunjungi Kapolres Cirebon Kota, jelang berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2021.

"Silaturahmi ke Danrem 063/SGJ Cirebon, Dir Pol Air Polda Jabar, Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandenpom III Siliwangi Cirebon, Danyon Arhanudse 14 Cirebon, dan Danyon C Pelopor Sat. Brimob Polda Jawa Barat adalah dalam rangka silaturahmi ucapan terima kasih atas dukungannya pada kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2021," katanya, Senin, 17/05/2021.

Perjalanan diawali dari kantor Polres Cirebon kota menuju ke Dandim 0614 Kota Cirebon diterima oleh LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO. Selanjutnya menuju Dandenpom III Siliwangi Cirebon LETKOL CPM BAMBANG BUDI MULYONO beserta perwira lainnya juga menyambut.

Tidak berapa lama, rombongan selanjutnya ke Danyon Batalyon C Brimob Polda Jabar diterima langsung oleh AKBP MUHAMMAD ANDRI. Bergeser kembali ke Danyon Arhanudse 14 Cirebon LETKOL Arh. HARIS ATMAJA ADINATA, didampingi Lettu Arh SUMARDIONO, S.T.Han Pasi Intel Batalyon Arhanudse 14 Cirebon. Setelah itu lanjut silaturahmi ke Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga didampingi Pejabat Korem 063/SGJ Cirebon menemui rombongan Kapolres. Untuk yang terakhir adalah ke polairud, Dir Pol Air Polda Jabar Kombes A. WIDIHANDOKO.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers