Jabar Bergerak Kabupaten Subang Terus Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terbaring Sakit

Reporterjabar.com - Hj. Yoyoh Sopiah Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang beserta Pengurus, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sedang menderita sakit di dua wilayah di Kecamatan Subang, Kamis (20/5/2021). 

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diserahkan kepada dua keluarga yang sedang terbaring sakit. Bantuan pertama disalurkan ke wilayah Kelurahan Pasirkareumbi, Dusun Sidodadi, RT 32 RW 11 Kecamatan Subang, dimana terdapat satu keluarga yang memiliki anggota keluarga yang mengalami sakit kelainan tulang dan satu anggota keluarga lainnya mengalami sakit stroke hampir selama tujuh tahun. Sementara bantuan kedua disalurkan kepada warga yang Kelurahan Dangdeur RT 24 RW 13, Ciereng, Kecamatan Subang, yang mana satu keluarga mengalami sakit stroke dan salah satu anaknya mengalami tunawicara (gangguan dalam berbicara).

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selain menyalurkan bantuan paket sembako, juga memberikan uang kadeudeuh untuk meringankan beban yang diderita. Beliau menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu upaya menggerakkan semangat kepedulian dan berbagi kepada sesama. 

"Ini sebagai upaya kami untuk terus menggelorakan semangat kepedulian dan semangat berbagi kasih sayang kepada sesama. Salah satu bantuan paket tersebut juga berasal dari donasi pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang," ujarnya.

Hj Yoyoh selalu memberikan semangat dan motivasi untuk warga yang sedang terbaring sakit, untuk terus menjalani hidup dengan semangat dan optimis.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers