Inilah Rekomendasi Rakerda PKS Kabupaten Subang

Reporterjabar.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang memberikan beberapa rekomendasi dalam mencapai target. Disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur sebagaimana dikatakan Kabid Humas DPD PKS Subang, Hutomo Gunawan menyebutkan meminta kepada struktur daerah PKS Kabupaten Subang serta anggota PKS agar menjadi pelopor dalam pelayanan advokasi aspirasi rakyat dan menjaga keutuhan NKRI Pancasila UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kemudian berkolaborasi dengan semua komponen bangsa untuk bahu-membahu bergotong-royong untuk mengurangi dampak Pandemi Covid-19 di semua sektor kehidupan.

Guna mencapai target kursi akan merekrut anggota PKS yang baru dan meningkatkan suara PKS pada pemilu dan Pilkada tahun 2004 minimal dua kali lipat Raihan pemilu sebelumnya dengan target 14 kursi DPRD Kabupaten.

PKS Kabupaten Subang mendukung dan mendorong pengarusutamaan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan ruang berkreasi pemuda dan perempuan untuk maju dan berdaya di Kabupaten Subang.

Mengamanahkan kepada Fraksi PKS DPRD Kabupaten Subang untuk mengawal APBD Kabupaten Subang mulai dari proses penganggaran sampai pelaksanaan memastikan janji-janji kampanye Jimat-Akur yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Subang terlaksana dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers