Imbauan Forkopimcam Gabuswetan untuk Calon Kuwu Drunten Kulon


Indramayu - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gabuswetan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan calon Kuwu (kepala desa) Drunten Kulon Dasli (61) pada Jumat (30/4/2021) malam.

Kegiatan silaturahmi ini dipimpin oleh Camat Gabuswetan H. Masroni didampingi Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad,  Danramil 1617/Gabuswetan Kapten Inf Suranto, (Pj) Kuwu Drunten Kulon Suherman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Camat Gabuswetan H. Masroni meminta kepada para calon kuwu agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker guna memutus penyebaran Covid-19 dan Claster baru Corona Virus Disease 2019.

Dalam setiap tahapan Kampanye agar memberikan himbauan kepada kader pendukungnya selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak aman.

Selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk khususnya di Desa Drunten Kulon.

"Menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya," kata Camat Gabuswetan.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad meminta kepada calon kuwu agar selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Gabuswetan bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang;

"Agar bisa menyampaikan kepada masyarakat dan kader pendukung nya untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri," kata Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers