Gugus Tugas Covid-19 Bagi Masker kepada Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Kecamatan Indramayu

 


Indramayu - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat melaksanakan pengecekan suhu tubuh terhadap para pengunjung salah satu pusat perbelanjaan di kelurahan tersebut pada Senin (10/5/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan kegiatan ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan Indramayu yang saat ini berstatus zona hijau.

"Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Lemah Mekar dengan status zona hijau melaksanakan kegiatan pengecekan suhu di Toserba," kata Kapolsek.

Selain pengecekan suhu tubuh, pada kegiatan ini petugas juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung Toserba yang tidak menggunakan masker. 

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu khususnya.

"Sebanyak lima pcs masker dibagikan kepada pengunjung Toserba," kata Kapolsek.

Petugas Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kelurahan Lemah Mekar yang melaksanakan kegiatan ini yakni Dodi Supardi, SH ( Lurah Kelurahan Lemah Mekar)  Bripka Purwa Irawan (Ba Posko PPKM), Serda Imam Wahyudi (Babinsa), dan Eka Wahyono (Kasi Trantib).


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers