DPD PKS Subang Optimis Lipat Gandakan Jumlah Kursi di Pemilu Mendatang

Reporterjabar.com - PKS Subang Optimis melipatgandakan perolehan kursi anggota dewan menjadi 10 kursi dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Nalendra Subang, Minggu (30/5/2021).

"Target akan dapat dicapai apabila seluruh pengurus serta anggota bekerja secara maksimal," ujarnya dihadapan seluruh Dewan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Subang, para anggota dewan, para ketua bidang serta sekretaris dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat dengan sebagian pengurus lainnya mengikuti secara live melalui aplikasi zoom. 

Selain diisi dengan penyusunan program kerja, Rakerda juga membahas tentang langkah – langkah strategis yang perlu dilakukan untuk mencapai target – target yang telah ditetapkan. Diantaranya persepsi positif masyarakat Subang terhadap PKS menjadi peluang untuk meraih kemenangan. "Kita semua berharap, Rakerda kali ini mampu memberikan semangat baru kepada seluruh anggota PKS Subang untuk terus berkiprah melayani rakyat sehingga tumbuh keyakinan bahwa kader - kader PKS memang mampu dan layak memimpin Kabupaten Subang yang kita cintai ini," imbuh Agus.

Selanjutnya  Agus menginstruksikan kepada seluruh anggota PKS Subang untuk tetap melayani dan membela kepentingan masyarakat. "Rakerda adalah sarana strategis untuk melaksanakan konsolidasi internal sekaligus merupakan ikhtiar dalam menyusun program kerja yang akan dijadikan panduan untuk bekerja selama satu tahun ke depan. Oleh karena itu, program kerja yang dihasilkan melalui Rakerda tersebut hendaknya mampu menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus mendongkrak perolehan kursi pada tahun 2024 mendatang. Diantaranya dengan tetap membela kepentingan masyarakat," jelasnya.

Untuk itu seluruh anggota dan para kader bekerja keras dan bekerja cerdas.  
Sebagai partai pengusung Kepala Daerah, PKS Subang menegaskan akan terus mendukung dan menyukseskan program – program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. Menyebarkan optimisme akan kehidupan yang lebih baik juga perlu dilakukan oleh seluruh anggota kepada masyarakat Subang. Hal ini menjadi sangat penting di tengah beragamnya tantangan yang dihadapi. Saat disinggung terkait kontestasi di tingkat daerah yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang, Kang Akur menyampaikan bahwa ia berkomitmen dengan Kepala Daerah yang sat ini menjabat untuk bersama – sama membangun Kabupaten Subang untuk periode yang akan datang. (HMS PKS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers