Dekati Warga Polsek Seltim Gunakan DDS



Reporterjabar.com - Cirebon, Segala sesuatu diperlukan perencanaan dan juga strategi dalam rangka menunjang pelaksanaan kedinasan khususnya bagi para Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Hal ini merupakan salah satu bentuk secara nyata fisik anggota polri, melalui peran Bhabinkamtibmas. Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani Polsek Seltim Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Seltim Polres Ciko Kompol Dodi Suwardi mengatakan, dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Aipda Diky Yulianto melaksanakan giat Sambang DDS (Door to Door System). 

"DDS dilakukan kepada warga dan petugas Security," katanya, Sabtu, 1/05/2021.

Dalam sambang ini Bhabinkamtibas memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan).

"Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkapnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers