Bupati Subang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pamanukan

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat Subang di Aulaq Pertemuan Taman Wisata Bintang Fantasi Pamanukan, Kamis (20/5/2021)

Dalam kunjungan tersebut Kang Jimat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan menyempatkan diri berdiskusi dengan para peserta vaksinasi. 

Dalam kesempatan tersebut Kang jimat menyapa petugas kesehatan yang berjaga. Kang jimat mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas atas dedikasi terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang.

Kang Jimat juga memberikan apresiasi pada Ketua Pelaksana Vivia Setiawan beserta tim yang telah berdedikasi secara sukarela membantu melaksanakan vaksinasi kepada warga di Pamanukan dan sekitarnya. 

Hal ini merupakan upaya bersama dalam mendukung program vaksinasi dari Pemerintah yang dilakukan secara serentak untuk memulihkan ekonomi masyarakat serta yang terpenting adalah untuk Kesehatan masyarakat agar terbebas dari Covid-19.

Kang Jimat berharap semoga pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat membantu mengurangi dampak penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Subang.

"Vaksinasi ini semoga dapat memberikan manfaat kesehatan dan menjaga agar kita terhindar dari Covid-19" ujar Vivia.

Diharapkan dengan adanya dukungan melalui program vaksinasi ini dapat memutus penyebaran Covid-19, serta dapat mengembalikan kehidupan kembali ke situasi normal dan berdampak pula pada pemulihan perekonomian.

Hadir mendampingi Kang Jimat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi beserta jajaran, Kepala Puskesmas Pamanukan beserta jajaran dan Camat Pamanukan beserta unsur Muspika Pamanukan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers