Binluh dan Silkam, Personel Polsek Gabuswetan Sambangi Warga di Dua Desa


Indramayu - Bhabinkamtibmas Desa Gabus Kulon dan Drunten Wetan Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jawa Barat  Aiptu Kriste F. N melaksanakan giat Binluh dan Silkam ke tokoh masyarakat dan warga di dua desa tersebut pada Senin (3/5/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N mengatakan pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Kriste F. N menyampaikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas kata Kapolsek, meminta  masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

"Menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya," kata Kapolsek.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk berkordinasi dengan pihak kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang.

"Selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker (3M)," pungkas Kapolsek.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers