Beri Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Personel Polsek Gabuswetan PAM dan Sterilisasi Gereja


Indramayu - Guna memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadah rutin hari Minggu, Polsek Gabuswetan  jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan sterilisasi dan pengamanan gereja.

Pengamanan dan sterilisasi ini dilakukan di sejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Gabuswetan pada Minggu (2/5/2021). Salah satunya yakni Gereja Pantekosta Gabuswetan.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N mengatakan di gereja tersebut ibadah rutin Mingguan dipimpin oleh Pendeta Leo Beny Polii dan diikuti sekitar 40 jemaat Kristiani.

"Ibadah Mingguan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Kapolsek.

Ibadah rutin Mingguan yang dijaga oleh dua personel Polsek Gabuswetan Aipda Sanudin dan Bripka Hery R ini berjalan aman dan kondusif.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers