Wakil Bupati Subang Syukuran dengan Tabligh Akbar HUT Ke-73 Kabupaten Subang

Tabligh Akbar HUT Ke-72 Kabupaten Subang

Reporterjabar.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-73 tahun Kabupaten Subang dengan penceramah Drs. K.H. Tengku Maulana di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang dan dihadiri oleh peserta yang terbatas, Rabu (7/4/21).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini, disiarkan secara streaming di youtube channel Pemkab Subang dan juga bisa didengarkan live di radio Benpas 98,2 FM.

Kang Akur menyampaikan bahwa dengan tema hari ulang tahun "Mulus rahayu, reugreug pageuh, medal dangiang", mengandung makna keselamatan, kesejahteraan dan kepercayaan yang kuat bagi pemerintah Kabupaten Subang. Ini tentunya merupakan bentuk harapan dan doa semoga masyarakat Kabupaten Subang seluruhnya mendapatkan kesejahteraan.

"Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kepada seluruh warga Subang melalui momen tasyakuran hari ulang tahun ini mari kita saling rangkul bergandengan tangan, saling menguatkan satu sama lain agar kekuatan kita bertambah untuk menyelesaikan menyelesaikan hambatan tantangan dan persoalan yang akan kita hadapi dalam menjalankan tugas dan peran kita di segala bidang," ujar Kang Akur.

"Makna tasyakur merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita. Oleh karena itu penyelenggaraan tasyakuran ini adalah bentuk syukur kita karena masih mendapat keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT hingga tahun ke 73 kabupaten kita ini masih berdiri dengan aman dan nyaman," lanjut Kang Akur.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan santunan untuk anak yatim yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati.
Turut menyaksikan secara virtual, para unsur Forkopimda, para kepala OPD serta para Camat se-Kabupaten Subang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers