UNIQLO Buka Toko di Resinda Park Mall, Dapatkan Penawaran Eksklusif

 


Pada hari ini UNIQLO secara resmi telah membuka toko pertama di Karawang, Jawa Barat yang bertempat di lantai dasar (GF), Resinda Park Mall. Toko ini memiliki area penjualan seluas 2.186 m2 dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk LifeWear UNIQLO mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak. Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear dengan desain yang sederhana, berkualitas dan ketahanan yang diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Karawang dan sekitarnya.



"UNIQLO Resinda Park Mall adalah toko pertama kami di Karawang, Jawa Barat dan toko ini juga menjadi toko ke 39 kami di Indonesia. Bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. Kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke kota Karawang, dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kota ini dan seluruh wilayah Indonesia,” ucap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).



Prosesi pemotongan pita oleh Mr. Naoki Kamogawa - Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia menandai telah dibukanya toko ke-39 UNIQLO di Indonesia. Acara hari ini pun dimeriahkan pula dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. 



UNIQLO menawarkan berbagai penawaran eksklusif selama periode pembukaan, 30 April - 2 Mei 2021. Pelanggan berkesempatan mendapatkan tumbler eksklusif dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 dan special LifeWear gift khusus pembelanjaan minimal Rp 1.000.000. Selain itu, tersedia welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO.



UNIQLO Resinda Park Mall juga menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku bisnis lokal dengan menampilkan hasil karya dan produknya pada instalasi corner bertajuk #KARAWANGNEIGHBORHOOD. Perpaduan barang lokal dengan pakaian LifeWear UNIQLO ini dianggap dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. (rls)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers